Friday, March 15, 2013

UPSIDE DOWN



heii, udah lama banget aku nungguin film upside down release di Indonesia, tapi lama banget ga keluar-keluar.. tulisannya coming soon. Film ini pemeran cewenya itu dimainkan sama yang jadi Mary Jane di Spiderman.. aku excited banget gara-gara denger dia yang main gatau kenapa, selain itu film ini emang romantis.. kayak romeo and juliet yang gabisa bersatu tapi mereka gabisa bersatu gara-gara yang satu di atas dan yang satu di bawah, gaboleh saling contact tapi mereka sweet banget selalu ketemu di tebing paling tinggi gitu dari kecil, itu cerita yang aku simpulin dari trailernya. hehe. 
Selasa kemaren, pas libur nyepi aku pergi ke mall sama keluarga dan di mall itu aku nemuin toko dvd bajakan yang udah ngejual dvd upside down! I mean -_____- WHAT? dan kata yang jual, itu dvd udah lumayan lama dia jual. Seriously? =__= Kenapa di bioskop belom release udah ada bajakannya? ini serius loh, itu bukan dvd yang judulnya sama.. jadi aku beli dan aku nonton hari Rabunya. Mood level pas baru nyalain tv itu : 80% (excited banget nungguin dari loading sampe ke disc menu). Terus pas klik play mood levelnya naik lagi jadi.. mmmm, 90% maybe? tapi........ do you know what? that movie is do disappointing! jelek abis -__- ga maksud hina sih, but that's fact. jangan tersinggung ya bagi yang buat film inii, it's just some kind of, my comment?. Yang aku kurang suka itu jalan ceritanya, kalo soal animasinya, ide-idenya, dan teknik pembuatannya.. bagus kok, aku suka banget. Tapi jalan ceritanya itu loh. Entah aku yang ga ngerti ceritanya apa emang aneh. I mean, kenapa endingnya tiba" cewenya bisa di bawah? trus kenapa endingnya cewenya blg : I'm pregnant? terus yang makin bikin bingung, kenapa cewenya bisa tau anaknya itu kembar? kalo mikir pake logika ya, orang bisa tau punya anak cewe / cowo / kembar itu kalo udah beberapa bulan dan di film ini mereka bahkan baru ketemu lagi. So weird. Kalo aku harus ngasi point buat film ini, aku kasih 60 dari 100. Aku ngerti banget ngepost ini = spoilers.. ga maksud kok, cuma pendapat :D siapa tau bisa bikin orang-orang ga sabaran nungguin release di bioskop :P gapapa bagi yang mau nonton pas di bioskop release.. aku juga kayaknya nonton lagi pas release. soalnya temen-temen aku pasti pada notnon dan aku demen banget bisa gangguin orang di bioskop :P 



No comments:

Post a Comment

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon